Resolusi 2021

Jumat, 01 Januari 2021

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Selamat datang 1 Januari 2021. Tahun baru yang menandakan akan banyak hal baru di kehidupan kita. Kamu termasuk penikmat berjalannya waktu atau seseorang dengan target tertentu? Bagaimanapun kita menyambut waktu, waktu akan terus berjalan dengan sendirinya tanpa pernah menunggu kita. 




Apa saja harapanmu di tahun 2021? Pasti ingin lebih baik dari tahun sebelumnya. Pasti sudah banyak harapan dan keinginan untuk tujuan-tujuan yang belum dikerjakan di tahun sebelumnya. Atau baru sadar kalau selama ini gak ngapa-ngapain?

Yuk, berubah dan bergerak bersama. Apapun profesi kita, single atau sudah menikah semoga di tahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat, karena bermanfaat itu menyenangkan. Saya banyak belajar dari suami, beliau yang membuka mata saya untuk menjadi seorang yang bermanfaat. Beliau tidak pernah diam, hidupnya didedikasikan untuk kemaslahatan umat. Mengajar anak-anak kursus dari berbagai daerah menjadi aktifitasnya sehari-hari. Waktu istirahatnya pun seringkali digunakannya untuk berfikir dan bergerak dan beliau yang selalu mendukung saya dengan kemampuan yang saya bisa.

Alhamdulillaah di tahun baru 2021 ini saya tengah mengandung anak kedua yang in syaa Allah akan lahir dipenghujung bulan Januari atau awal Februari 2021. Tahun baru dengan hadiah terindah dari Allah yang selalu ada dimanapun dan kapanpun saya berada. Allah yang memberikan qurrota aĆ½un yang cepat sekali Allah berikan untuk kami karena kami memang merencanakan untuk mempunyai anak lagi. Harapan terdekat ini, semoga lahiran nanti akan indah sesuai dengan ketentuan-Nya, lancar, sehat, selamat, minim trauma dan sesuai birth plan yang sudah kami rencanakan. Aamiin. Do'anya ya teman-teman, semoga Allah beri kemudahan untuk kami. Aamiin.

Posting Komentar