Review Beauty Lips Colour dr. Ferihana

Rabu, 13 Januari 2021


 

                                    https://ferihanacosmetics.com/product/beauty-lips-colour/

Sejak berkenalan dengan lip gloss, saat itu saya adalah pengguna setia lip gloss. Mengapa lip gloss? Karena lip gloss adalah jenis pewarna bibir dengan kandungan minyak tinggi sehingga memberikan kesan berkilau atau glossy. Tapi saya memakainya bukan karena ingin menampilkan kesan berkilau atau glossy nya, melainkan untuk melembabkan bibir. Lip gloss lebih ringan ketimbang lipstik. Melihat rupa lipstik yang dipakai ibu, saya tidak tertarik untuk menggunakannya. Saat remaja untuk memberikan kesan tidak kering pada bibir, saya mengaplikasikan lip balm dari lip ice di bibir. Kan tidak nyaman kalau wajah kelihatan pucat karena saya tidak suka memakai bedak di wajah. Mungkin saat kelas dua atau tiga Sekolah Menengah Pertama atau Saat Sekolah Menengah Kejuruan saya menggunakan lip balm dari lip ice.

Kemudian berganti lip gloss dari oriflame, tapi lip gloss yang biasa saya pakai itu kemudian tidak diproduksi lagi. Saya merasa kesulitan untuk move on dari lip gloss oriflame karena sudah merasa cocok. Sekian purnama entah saya tidak ingat apakah saya masih menggunakan lip gloss atau tidak sampai akhirnya beralih ke lip gloss wardah. Lip gloss wardah yang saya pakai lip gloss transparan dan berwarna alami. Pembaharuan produk pun dilakukan wardah. Lip gloss wardah yang sudah biasa saya pakai itu menghilang juga dari peredaran diganti dengan jenis yang lain, terpaksa saya harus menggunakan yang lain yang tidak terlalu melembabkan bahkan membuat bibir kering. 

Saat saya melihat lips colour dari dr. Ferihana, saya langsung tertarik tapi tidak langsung membeli karena harganya lebih mahal dari lip gloss yang pernah saya pakai sebelumnya. Sampai lipstik wardah yang saya pakai akan habis, saya baru memesan beauty lips colour ini di akhir tahun dengan potongan sepuluh persen. Mamak senang sekali kalau ada diskon. Hehehe.

Beauty lips colour ini sangat melembabkan bibir. Kesan setelah warna lips colour menghilang, bibir saya tetap terasa lembab. Cocok sekali untuk bibir kering seperti saya. Warna bibir akan berbeda perubahannya tergantung berapa olesan yang aplikasikan. Sekali oles sudah terjadi perubahannya, dua kali oles warna bibir berubah lebih tajam dan seterusnya. Saya sendiri cukup mengoleskan sekali atau dua kali. 


Kandungan beauty lips colour dr. Ferihana cosmetics ini adalah castor (ricinus communis) oil, carnauba (copernicia cerifera) wax, candelilla (euphorbia cerifera) wax, cera alba, caprylic / capric triglyceride, tocopheryl acetate, aloe barbandedis extract, CI 45380, propylparaben. 

Dengan Vitamin E membantu melembutkan dan melembabkan dari bibir kering dan pecah-pecah. Dapat digunakan pria dan wanita karena warna dapat disesuaikan. Membuat bibir terlihat lembut, sehat terawat dan pink alami. Dapat digunakan kapanpun dan dimana pun.  https://ferihanacosmetics.com/product/beauty-lips-colour/

Netto : 3.5 gr Diproduksi oleh PT. Carisma Esa Cakti, Sidodadi Brt 7, Semarang - Indonesia.

POM NA1891300275

Buat kamu yang sedang mencari pewarna bibi alami, beauty lips colour ini bisa jadi pilihan kamu. Siapapun bisa pakai, mulai remaja, para mamak sampai kaum lelaki pun bisa pakai beauty lips colour brand dr. Ferihana ini. Pakainya tipis-tipis saja biar awet karena harganya lumayan. Kamu bisa dapatkan produk ini di market place Shopee atau menghubungi adminnya di instagram dr.ferihana.beautyhouse atau dr.ferihana.aesthetic.center.


Posting Komentar