Review Whitening Serum dr. Ferihana

Rabu, 03 Maret 2021

                                            www.ferihanacosmetics.com

Si mungil serum ini bisa membuat kulit wajahmu tampak bersinar, kerutan dan flek di wajah juga bisa semakin berkurang. Tentunya dengan pemakaian teratur ya.

Saya mencoba sendiri pada sedikit kerutan yang ada di atas tengah-tengah dahi dekat dekat alis berbentuk vertikal. Setelah beberapa kali pemakaian, kerutan jadi agak memudar. Wajah saya pun nampak lebih bersih dan kenyal. Rangkaian yang saya pakai adalah facial wash galactomyces, eye cream karena saya punya mata panda, whitening serum dan cream. Alhamdulillah, saya merasa lebih percaya diri dengan wajah yang bersih dan terawat. Untuk flek yang ada di wajah saya, karena belum lama dan belum teratur pakainya, flek di wajah saya belum hilang.

Whitening serum dr. Ferihana ini ada dua macam, yaitu untuk kulit normal atau kering dan untuk kulit berminyak atau berjerawat. Saya memakai serum untuk jenis kulit normal. Menurut saya, pemakaian serum itu penting setelah ada perubahan yang saya rasakan saat memakai serum merk lain beberapa tahun lalu saat wajah saya dipenuhi bintang-bintang kecil. Teksturnya yang pekat sedikit berminyak, penggunaannya pun hanya dioles tipis-tipis. Mengapa serum penting? Berikut penjelasannya.

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. 

Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit. Tingkat resapannya jelas lebih baik daripada produk perawatan kulit dengan konsistensi pekat seperti krim pelembab. Kualitas serum juga menjadikannya produk yang ideal untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti kulit kering, jerawat dan penuaan dini. Bisa dibilang, produk ini adalah pelembab dengan tekstur yang lebih ringan namun bahan-bahannya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi sehingga dapat menembus ke bagian dalam kulit dengan lebih cepat, mudah dan merata daripada pelembab biasa.

https://www.merdeka.com/gaya/mengenal-serum-manfaat-jenis-kandungan-dan-cara-pemakaian-yang-tepat.html#:~:text=Manfaat%20Serum&text=Membersihkan%20pori%2Dpori%20kulit.,dari%20kerusakan%20akibat%20sinar%20matahari.

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/fungsi-serum/#gref

Berikut manfaat whitening serum for normal to dry skin with galactomyces dr. Ferihana:

www.ferihanacosmetics.com

Cara pemakaian: Oleskan dua sampai tiga  tetes sexara merata pada kulit wajah dipagi dan malam hari sambil ditepuk ringan, hindari daerah sekitar mata. Sebelum penggunaan krim pagi dan krim malam. 

Komposisi : Aqua, butylene glycerin, niacinamide, almond oil PEG-6 esters, PEG-40 hydrogenated castor oil, zinc PCA, gluconolactone, kojic acid, galactomyces, ferment filtrate, phenoxyethanol, hydroxyethylcellulose, cetylpyridinium chloride.

Berat bersih: 15ml

Manufactured and distributed by: PT. Lipwih Synergylab Estetica. Kawasan Industri Jababeca Tahap II  Blok EE-10E Cikarang Indonesia.

Semua produk dr. Ferihana aman untuk ibu hamil dan menyusui, in syaa Allah.
 




 





 



Posting Komentar